bisnis mudah? silahkan..

bisnis

Sabtu, 11 Desember 2010

Seberapa dekat kita dengan Rosulullah

Sahabat, di tengah kemegahan dunia yang semakin mudah didapat sebagian kita, ada baik nya kita renungi keindahan Sosok Mulia yang kita akui sebagai panutan hidup. Kemudian membandingkan dengan keadaan kita saat kini.

Abu Said Al-Khudriy berkata kepada Abu Salamah, "Lakukanlah di rumahmu hal-hal yang dilakukan Rasulullah di rumahnya.

Rasulullah memberi makan ternak, mengikat unta, menyapu rumah, memerah susu kambing, memperbaiki sandal sendiri, menambal pakaian, makan bersama pembantu, dan mengganti pembantunya menumbuk tepung jika pembantunya kelelahan. Rasulullah juga pergi ke pasar untuk membli keperluannya, dan tidak malu untuk membawa barang belanjaan nya atau meletakkan di ujung bajunya.

Rasulullah juga berkumpul dengan isteri-isterinya, menyalami orang kaya, orang fakir, orang tua, anak kecil dan lebih dahulu mengucapkan salam kepada setiap orang yang ditemui, baik kecil ataupun besar, hitam ataupun putih, merdeka ataupun budak.

Rasulullah tidak mempunyai satu baju khusus untuk dikenakan di dalam atau di luar rumah. Beliau tidak malu jika menghadiri undangan, walaupun dalam keadaan kusut dan berdebu. Beliau tidak menghina sebuah pesta walaupun hanya mendapati pangkal kurma"
________________________________________________________
Main facebook dapat DUIT, dapat PULSA sekaligus Sedekah ^_^

Dengan Cara Yang HALAL, sesuai SYARIAH dan InsyaAllah BERKAH, Mau ??

==================================

http://www.income-syariah.com/?id=iskandarpd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar